Press Release Kunjungan Ricky Elson & Team

YOGYAKARTA- Pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019, Tim Arjuna mendapatkan kunjungan dari seseorang Teknorat yang ahli dalam teknologi motor penggerak listrik, Ricky Elson. Hari itu, Ricky Elson yang sedang berada di Yogyakarta menyempatkan diri untuk bertandang ke sekretariat Tim Arjuna bersama salah satu anggota timnya yaitu Kunto Wibisono dan adiknya Intan. Kunto Wibisono sendiri adalah pemilik bengkel KupuKupuMalam Auto Custom yang berlokasi di Yogyakarta.

Kunjungan beliau dimulai dengan berkeliling Laboratorium Teknik Manufaktur dan Perancangan, yang tak lain adalah bengkel pembuatan mobil dan tempat dari sekretariat Tim Arjuna. Kemudian, dilanjutkan dengan beliau bercerita membagi pengalaman-pengalamannya. Selain bercerita tentang pengalamannya,, beliau juga memberikan motivasi dan tips yang menunjang keberhasilan suatu tim. Dari sisi Teknis, Non Teknis, sampai internal tim semuanya dibahas oleh beliau.

Dari cerita-cerita serta motivasi dan tips yang diperoleh dari beliau, banyak sekali pelajaran yang bisa Tim Arjuna ambil. Beliau berpesan untuk selalu berkomitmen pada tim, apapun yang terjadi, karena komitmen dan loyalitas adalah kunci keberhasilan dari suatu tim. Terakhir, beliau memberikan semangat dan juga dukungan kepada Tim Arjuna yang sebentar lagi akan mengijuti perlombaan FSAE-Japan 2019 di Jepang. “Sukses  selalu untuk Tim Arjuna dan seluruh Tim yang mewakili Indonesia” ujar Ricky Elson.

Leave a Reply

Your email address will not be published.