Press Release HPTT UGM 2019

YOGYAKARTA- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Tinggi Teknik Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Ke-73 (HPTT) , Fakultas Teknik UGM mengadakan serangkaian acara yang sudah dibuka mulai dari bulan Januari 2019. Acara inti perayan ini jatuh pada tanggal 22-23 Februari 2019 dan bertempat di Kantor Pusat Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada. Pada kesempatan kali ini, Tim Arjuna turut serta meramaikan acara tersebut.

Puncak dai peringatan HPTT ini dihadiri dengan sejumlah orang penting di Indonesia. Dalam acara ini hadir 3 orang menteri Republik Indonesia yaitu Bapak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan , Bapak Airlangga Hartanto selaku Menteri Perindustrian, dan Ibu Retno Marsudi selaku Menteri Luar Negeri. Pada hari pertama puncak acara (22/2) ketiga menteri Republik Indonesia tersebut ikut serta mengisi acara Dies Natalis Fakultas Teknik ke-73 yang diselenggarakan di Grha Sabha Pramana, yang kemudian dianjutkan dengan kunjungan ke Fakultas Teknik oleh Menteri Perhubungan dan Menteri Perindustriian.Selain melakukan kunjungan ke Fakultas Teknik, Menteri Perhubungan dan Menteri Perindustrian juga mengunjungi talkshow dan pameran yang berada di Kantor Pusat Fakultas Teknik.

Pada acara ini, Tim Arjuna diberi kesempatan untuk menujukkan karyanya di pameran terserbut.Tak ketinggalan stand pameran Tim Arjuna mendapat kunjungan dari Menteri Perhubungan dan Menteri Perindustrian. Perwakilan dari Tim Arjuna juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang secara langsung dengan kedua menteri Republik Indonesia tersebut. Pameran yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dilanjutkan dengan acara talkshow tentang komunitas-komunitas yang ada di Fakultas Teknik UGM. Dalam Talkshow tersebut perwakilan dari Tim Arjuna juga diberi kesempatan untuk melakukan sharing pengalaman danĀ  menceritakan pengalaman kompetisi yang pernah diikuti Tim Arjuna dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.