Press Release IIMS SURABAYA 2019

Pada tanggal 30 Oktober sampai 3 November 2019, Arjuna TMO berkesempatan untuk hadir dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Dalam acara IIMS Surabaya tahun ini, Arjuna TMO bekerjasama dengan PT. PLN dan PT. PJB. Arjuna TMO mengisi booth dari PT.PLN.

Acara IIMS Surabaya 2019 tahun ini dihadiri oleh sejumlah produsen-produsen mobil terkemuka baik di kancah nasional maupun internasional, seperti  Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Triumph, Vespa, dan masih banyak lagi. Pada saat prosesi pembukaan IIMS Surabaya 2019, hadir pula sederetan tamu penting saat prosesi pembukaan, seperti Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur  Bapak Dr. Ir. Drajat Irawan, SE., MT., Budi Priyo, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Jawa Timur, serta masih banyak lagi.

Kolaborasi antara Arjuna TMO dan PT. PLN kali ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang mobil listrik di Indonesia. Di IIMS Surabaya 2019 ini, PT. PLN memperkenalkan  Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPKLU) sebagai sebuah inovasi baru untuk mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia. Dengan adanya SPKLU, hal ini membuktikan bahwa pergantian dari mobil dengan bahan bakar ke mobil listrik bukanlah suatu hal yang mustahil lagi di Indonesia. Sedikit demi sedikit, Indonesia telah menyiapkan langkah-langkah untuk menuju negara Indonesia dengan mobil listrik. Dalam IIMS Surabaya 2019 ini, diperkenalkan juga motor listrik GESITS sebagai salah satu pioneer  motor listrik di Indonesia.Mobil Arjuna TMO dihadirkan dalam pameran ini juga sebagai bagian dari edukasi masyarakat Indonesia tentang mobil listrik. Harapannya adalah, tim mobil listrik seperti Arjuna TMO dapat menjadi awal yang baik bagi terciptanya mobil listrik yang dapat digunakaan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.